PT. Arthavest Tbk

PT. Arthavest Tbk adalah entitas bisnis yang berkomitmen untuk menjadi perusahaan investasi dengan standar tertinggi dengan jaringan internasional di seluruh dunia yang memahami globalisasi.







Tanggung Jawab Sosial 2022

Sebagai warga negara yang bertanggung jawab, Perseroan berkomitmen melaksanakan tanggung jawab sosialnya (CSR) terhadap seluruh pemangku kepentingan, dan masyarakat di lingkungan tempatnya beroperasi. Komitmen tersebut dilandaskan pada pada Peraturan Pemerintah No. 47/2012 tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perseroan Terbatas yang merupakan peraturan pelaksana dari ketentuan Pasal 74 UU No. 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas.

Upaya yang dilakukan Perseroan dalam melaksanakan kegiatan tanggung jawab terhadap masyarakat sebagai berikut :

Aksi Donor Darah 2022

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Perseroan mengadakan kegiatan donor darah di Hotel Red Top sebagai bagian dari sumbangsihnya di bidang kesehatan. Pada tahun 2022, Perseroan melaksanakan kegiatan donor darah sebanyak 2 kali yaitu pada tanggal 27 Mei dan 04 Agustus dengan total peserta sebanyak 93 orang.

Penyerahan Sembako

Perseroan menyerahkan bantuan berupa bingkisan 100 paket sembako kepada masjid serta masyarakat tidak mampu di area sekitar REDTOP Hotel & Convention Center.


Bantuan Korban Gempa Cianjur & Sumbangan ke Panti Asuhan

Pada tanggal 02 Desember, Perseroan menyerahkan sumbangan kepada korban gempa Cianjur,Jawa Barat.

Menyambut Hari Raya Natal, REDTOP Hotel & Convention Center berbagi dengan memberikan santunan bagi anak-anak yatim dari Panti Asuhan Berkat Kasih Immanuel.


Book of Invesment

Bad Relationship are like a bad invesment, No matter how much you put into it you'll never get anything out of it. Find someone that's worth investing in.