PT. Arthavest Tbk

PT. Arthavest Tbk adalah entitas bisnis yang berkomitmen untuk menjadi perusahaan investasi dengan standar tertinggi dengan jaringan internasional di seluruh dunia yang memahami globalisasi.







Tanggung Jawab Sosial 2019

Sebagai warga negara yang bertanggung jawab, Perseroan berkomitmen melaksanakan tanggung jawab sosialnya (CSR) terhadap seluruh pemangku kepentingan, dan masyarakat di lingkungan tempatnya beroperasi. Komitmen tersebut dilandaskan pada pada Peraturan Pemerintah No. 47/2012 tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perseroan Terbatas yang merupakan peraturan pelaksana dari ketentuan Pasal 74 UU No. 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas.

Atas dasar itulah di tahun 2019, Perseroan telah menyusun, melaksanakan, dan mengelola kegiatan-kegiatan CSR di bidang kesehatan, serta sosial keagamaan yang terintegrasi, terarah, dan berkelanjutan sesuai kebutuhan masyarakat dan pemangku kepentingan setempat, sebagai berikut:

Aksi Donor Darah 2019

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Perseroan mengadakan kegiatan donor darah di REDTOP Hotel & Convention Center sebagai bagian dari sumbangsihnya di bidang kesehatan. Pada tahun 2019, Perseroan melaksanakan donor darah darah sebanyak 4 kali yaitu pada tanggal 25 Januari, 5 April, 8 Agustus, dan 22 November dengan total peserta sebanyak 178 orang dan berhasil mengumpulkan 144 kantong darah. Perseroan berencana untuk menggalakkan kegiatan ini ke depannya.

Buka Puasa Bersama

Perseroan menggelar acara buka puasa bersama dengan mengundang anak-anak yatim piatu pada hari Jumat, 24 Mei 2019, bertempat di Grand Emerald Ballroom, REDTOP Hotel & Convention Center. Acara tahunan ini turut dihadiri oleh segenap jajaran manajemen, karyawan, dan warga sekitar. Dalam acara ini Perseroan juga memberikan bingkisan berupa seperangkat alat sholat kepada anak-anak yatim piatu dari Yayasan Panti Yauma Duafa dan Yayasan Rumah Piatu Muslimin.


Qurban

Dalam rangka merayakan Idul Adha 1440 H, Perseroan menyumbangkan 3 ekor kambing untuk diberikan kepada warga sekitar serta anak yatim serta pemberian santunan kepada anak yatim dari dua yayasan yaitu Panti Yauma Duafa dan Yayasan Rumah Piatu Muslimin.


Tree Lighting

Penyalaan lampu Natal untuk pertama kalinya yang dimeriahkan penampilan dari REDTOP Choir serta anakanak dari Yayasan Berkat Kasih Immanuel. Perseroan juga memberikan santunan bagi anak-anak dari yayasan tersebut.

Book of Invesment

Bad Relationship are like a bad invesment, No matter how much you put into it you'll never get anything out of it. Find someone that's worth investing in.