PT. Arthavest Tbk

PT. Arthavest Tbk adalah entitas bisnis yang berkomitmen untuk menjadi perusahaan investasi dengan standar tertinggi dengan jaringan internasional di seluruh dunia yang memahami globalisasi.







Tanggung Jawab Sosial 2017

Tanggung jawab sosial perusahaan bukanlah sekedar kewajiban yang harus dipenuhi oleh perusahaan, kami yakin bahwa dengan melakukan program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan yang berkesinambungan maka perusahaan akan dapat memberikan kontribusi yang berdampak baik kepada masyarakat sekitar.

Aksi Donor Darah 2017

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), Perseroan mengadakan kegiatan donor darah di Hotel Red Top sebagai bagian dari sumbangsihnya di bidang kesehatan. Pada tahun 2017, Perseroan melaksanakan kegiatan donor darah sebanyak 2 kali yaitu pada tanggal 24 Febuari dan 25 November dengan total peserta sebanyak 90 orang.

Buka Puasa Bersama

Perseroan menggelar acara buka puasa bersama dengan mengundang anak-anak yatim piatu pada hari Jumat 16 Juni 2017,bertempat di Emerald Ballroom, Hotel Red Top.


Qurban

Dalam rangka merayakan Idul Adha 1438 H, Perseroan menyumbangkan 3 ekor kambing.

Book of Invesment

Bad Relationship are like a bad invesment, No matter how much you put into it you'll never get anything out of it. Find someone that's worth investing in.