PT. Arthavest Tbk

PT. Arthavest Tbk adalah entitas bisnis yang berkomitmen untuk menjadi perusahaan investasi dengan standar tertinggi dengan jaringan internasional di seluruh dunia yang memahami globalisasi.







Tanggung Jawab Sosial 2021

Sebagai warga negara yang bertanggung jawab, Perseroan berkomitmen melaksanakan tanggung jawab sosialnya (CSR) terhadap seluruh pemangku kepentingan, dan masyarakat di lingkungan tempatnya beroperasi. Komitmen tersebut dilandaskan pada pada Peraturan Pemerintah No. 47/2012 tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perseroan Terbatas yang merupakan peraturan pelaksana dari ketentuan Pasal 74 UU No. 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas.

Atas dasar itulah di tengah pandemi Covid-19 di tahun 2021, Perseroan tetap melaksanakan dan mengelola kegiatankegiatan CSR dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Kegiatan-kegiatan CSR tersebut adalah sebagai berikut:

REDTOP Hotel Peduli Covid-19

Sebagai bagian dari upaya penanggulangan pandemi Covid-19 di wilayah operasionalnya, REDTOP Hotel & Convention Center membagikan face shields dan masker kapada masyarakat di sekitar Hotel. Tak hanya itu, Hotel juga membagikan sembako kepada masyarakat sekitar yang terdampak oleh pandemi.

Kurban

Dalam rangka merayakan Idul Adha 1441 H, Perseroan menyumbangkan 2 (dua) ekor kambing untuk dibagikan kepada warga sekitar serta memberikan santunan kepada anak yatim di bawah asuhan Panti Asuhan Nurul Iman Jafariyah.


Sumbangan & Bantuan Sembako ke Panti Asuhan dan Jompo

Menyambut Hari Raya Natal, REDTOP Hotel & Convention Center berbagi dengan memberikan santunan bagi anak-anak yatim dan manula yang diasuh dan dirawat Panti Asuhan & Jompo Berkat Kasih Imanuel.

Perseroan menyerahkan bantuan sembako dan bingkisan untuk anak yatim yang diasuh oleh Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman Jafariah & Panti Yauma (Asrama Yatim & Duafa).


Book of Invesment

Bad Relationship are like a bad invesment, No matter how much you put into it you'll never get anything out of it. Find someone that's worth investing in.